AIR ASIA


Air Asia Indonesia merupakan perusahaan penerbangan terkemuka berbiaya rendah di Indonesia. Air Asia Indonesia dikenal sebagai Full Low Cost Carrier (LCC) pertama di Indonesia. Air Asia Indonesia berdiri pada tahun 2004, sebagai maskapai penerbangan yang mendapatkan lisensi dari Air Asia International, melayani seluruh rute penerbangan domestik. Air Asia Internasional adalah maskapai penerbangan internasional yang mengembangkan usaha bisnis penerbangannya di wilayah Asia Pasifik. Hingga kini, maskapai penerbangan yang menggebrak dunia bisnis traveling dunia ini telah memiliki jaringan rute penerbangan lebih dari 20 negara. Mengandalkan ujung tombak bisnisnya dengan berbagai anak perusahaan seperti Indonesia AirAsia, Thai AirAsia, Philippines’ AirAsia Inc., dan AirAsia X, perusahaan ini menawarkan harga penerbangan yang cukup murah, dengan jaminan keselamatan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Air Asia X sebagai anak perusahaan baru, didirikan pada tahun 2007, yang memfokuskan bisnisnya pada penerbangan jarak jauh. Berbagai penghematan biaya operasional dapat dicapai oleh perusahaan ini, sehingga mampu menawarkan harga termurah kepada masyarakat, dengan tidak mengabaikan segi keamanan/keselamatan maupun kenyamanan para penumpangnya.

Pandangan Ke Depan Air Asia

Sebagai salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Asia, perusahaan ini memiliki pandangan ke depan untuk menjadi perusahaan penerbangan dengan penghematan biaya operasional di berbagai lini, sehingga mampu menawarkan penerbangan dengan biaya murah kepada masyarakat, yang saat ini dilayani oleh jaringan penerbangan bertarif mahal dan layanan kurang baik.

Nilai-nilai unggul Air Asia

Untuk menjadi perusahaan terbesar dan terbaik di Asia, perusahaan ini memiliki beberapa kunci yang dapat menjadi nilai jual tersendiri di mata masyarakat, yaitu:
  1. Mengutamakan keselamatan penumpang dengan cara mematuhi standar operasional penerbangan serta mengadakan kerja sama dengan berbagai lembaga jasa perawatan terbaik.
  2. Memanfaatkan Aircraft, yaitu waktu perputaran atau turn aroun time di region yang hanya ditempuh dalam waktu 25 menit. Hal tersebut merupakan salah satu kunci utama penghematan yang dilakukan Air Asia.
  3. Tarif hemat, tetap menjaga kualitas pelayanan kepada para penumpangnya. Murahnya harga tiket Air Asia bukan karena mengurangi pelayanan, tetapi penghematan di semua lini oleh perusahaan.
  4. Operasional Sederhana, hal ini dilakukan untuk meningkatkan efisiensi perusahaan. Setiap proses dilakukan sesederhana mungkin tanpa mengurangi kualitas hasil.
  5. Sistem Distribusi Ringkas, bisa dilihat dari luasnya jaringan atau kanal distribusi, sehingga pembelian tiket maupun perjalanan dapat dilakukan lebih praktis.
  6. Sistem jaringan Point to Point, yaitu sebuah sistem jaringan yang dikembangkan oleh perusahaan untuk melakukan penyederhanaan operasional, sehingga biaya menjadi lebih rendah.
Air Asia dikenal juga sebagai perusahaan yang memiliki prinsip untuk melakukan bisnis secara adil, tidak memihak pada salah satu etnis atau embel-embel apapun, serta memiliki perhatian serius terhadap keselamatan para penumpangnya.

Program BIG Air Asia

BIG merupakan program kesetiaan global, dimana Anda dapat mengumpulkan BIG Pints dari setiap transaksi untuk ditukarkan dengan tiket penerbangan gratis bersama Air Asia. Bagi calon penumpang yang menjadi Anggota Kesetian BIG Air Asia, akan mendapatkan pelayanan istimewa, seperti prioritas dalam pembelian, serta diskon eksklusif maupun tawaran-tawaran khusus lainnya.

Air Asia Go

Selain memberikan tawaran penerbangan murah, Air Asia juga berupaya untuk mendapatkan hotel bertarif mudah dengan kualitas pelayanan terbaik. Air Asia Go menawarkan berbagai daftar hotel bertarif murah dengan kualitas oke di tempat-tempat wisata paling populer di dunia. Bersama Air Asia Go, Anda bisa menjelajahi hotel di seluruh dunia.

Untuk mengakses Air Asia Go, silahkan kunjungi situs di bawah ini.

https://www.airasiago.com/in-id


Kartu Kredit Air Asia

Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Air Asia bekerja sama dengan HSBC menawarkan berbagai macam varian kartu kredit sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda. Kartu Kredit Air Asia ditujukan untuk memudahkan belanja para nasabahnya terutama di www.airasia.com.

Fitur Tabungan CIMB Niaga Air Asia

Beragam keuntungan dapat diperoleh dari program CIMB Niaga AirAsia Savers, seperti cashback 10% untuk pembelian tiket pesawat di www.airasia.com, mendapatkan berbagai program bonus untuk memenangkan AirAsia e-Voucher. Untuk nasabah dengan saldo bulanan rata-rata dalam jumlah tertenu, akan mendapatkan BIG Poin dari Air Asia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, kunjungi www.cimbniaga.com.

Alamat Air Asia Indonesia

Air Asia Indonesia berpusat di Jakarta, tepatnya di Rasuna Office Park, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan 12940. Untuk menghubungi Air Asia Indonesia, Telepon: +62 21 2927 0999, Email: maa_customercare@airasia.com

Website Air Asia Indonesia

Untuk memesan tiket penerbangan bersama Air Asia Indonesia, Anda bisa mengunjungi link di bawah ini.

http://www.airasia.com/id/id/home.page

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus