BANK MANDIRI


Bank Mandiri – Bank Mandiri merupakan salah satu BUMN yang didirikan pada tahun 1998. BUMN ini merupakan gabungan dari empat bank milik pemerintah, dan saat ini Bank Mandiri memiliki modal persero dengan struktur modal 70% milik pemerintah dan 30% milik publik.

Layanan 24 Jam Bank Mandiri

Untuk meningkatkan layanan kepada para nasabahnya, Bank Mandiri menyediakan fasilitas layanan 24 jam. Layanan 24 Jam Bank Mandiri merupakan saluran distribusi layanan nasabah yang menerapkan sistem dan teknologi perbankan elektronik. Fasilitas layanan 24 Jam ini merupakan perkembangan teknologi perbankan modern, sebagai bentuk kemudahan layanan nasabah. Apa saja fasilitas Layanan 24 Jam Bank Mandiri? Fasilitas layanan ini tersedia dalam beberapa jenis teknologi perbankan modern, yaitu Mandiri Internet, Mandiri Internet Bisnis, Mandiri Call, Mandiri ATM, Mandiri Mobile, serta Mandiri SMS. Untuk melihat fitur-fitur menarik dalam Layanan 24 Jam Bank Mandiri, silahkan klik pada link di bawah ini.

http://www.bankmandiri.co.id/article/Fiture-Channel2013.pdf


ib Mandiri (ebanking Mandiri)

Salah satu layanan Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan kepada nasabah dalam melakukan transaksi maupun layanan lain adalah ib Mandiri (ebanking Mandiri). Ib Mandiri memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi-transaksi perbankan, seperti transfer, cek saldo, pembayaran, dan lain-lain. Untuk mengakses layanan ib Mandiri silahkan kunjungi Mandiri Intrernet Banking

Layanan Konsumen Bank Mandiri

Bank Mandiri memiliki berbagai layanan konsumen yang bisa diakses melalui website. Beberapa layanan konsumen Bank Mandiri tersebut diantaranya adalah:

Mandiri Tabungan

Mandiri tabungan terdiri dari lima produk atau layanan, yaitu:
Mandiri Tabungan
Mandiri Tabungan Bisnis
Mandiri Tabungan Rencana
Mandiri Tabungan Haji
Mandiri Tabungan Valas

Mandiri Rekening Giro

Mandiri Giro

Mandiri Deposito

Mandiri Deposito
Mandiri Deposito Valas

Mandiri Debit

Mandiri Debit

Mandiri e-Cash

Mandiri e-Cash
Syarat & Ketentuan
FAQ Mandiri e-Cash

Mandiri e-Money

Mandiri e-Money
e-Money Info
e-Tollpass
Lokasi Isi Ulang
Syarat & Ketentuan

Mandiri Kartu Kredit

Mandiri Visa
Mandiri MasterCard

Mandiri Kredit Konsumer

Mandiri KPR
Mandiri KPR Multiguna
Mandiri Kredit Tanpa Agunan
Mandiri Mitrakarya
Mandiri Tunas Finance

Layanan Mandiri Prioritas

Layanan Mandiri Prioritas
Merchant Relations Program

Produk Investasi

Reksadana
Obligasi Negara Ritel & Sukuk Ritel

Bancassurance

AXA Mandiri Financial Services
Mandiri Investasi Sejahtera
Mandiri Jiwa Sejahtera
Mandiri Rencana Sejahtera

Sejarah Bank Mandiri

Bank Mandiri berdiri di tengah-tengah krisis perekonomian nasional pada tahun 1998. Waktu itu, krisis multidimensi menghantam bumi pertiwi. Perekonomian nasional bisa dibilang lumpuh setelah hampir tiga dasawarsa. Perbankan yang merupakan pilar kegiatan ekonomi nasional juga mengalami keterpurukan. Hal tersebut tidak luput mendera empat bank pemerintah, yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Expor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia. Keempat bank pemerintah tersebut akhirnya digabung menjadi satu, dengan nama Bank Mandiri. Setelah melalui proses merger tersebut, Bank Mandiri kemudian melakukan konsolidasi internal dan melakukan peluncuran single brand melalui berbagai media periklanan.

Lini Bisnis Bank Mandiri

Dalam perkembangannya, Bank Mandiri kini memiliki lima lini bisnis utama, yang merupakan pilar kesuksesannya. Kelima lini bisnis tersebut diantaranya adalah International Banking, yang merupakan lini bisnis baru; Corporate Banking, yang mengalami pertumbuhan cukup signifikan; Comersial & Business Banking; Micro & Retail Banking; serta Consumer Banking. Pertumbuhan lini bisnis Bank Mandiri terutama didorong oleh pertumbuhan volume kredit, yang juga dipengaruhi oleh pertumbuhan sektor-sektor ekonomi riil, seperti pertanian, konstruksi, pengangkutan, pergudangan, komunikasi, serta jasa-jasa dunia usaha lain.

Landasan Hukum Pendirian Bank Mandiri

Bank Mandiri didirikan berdasarkan Akta Notari Sutjipto, SH nomor 10 tanggal 2 Oktober 1998 dengan nama PT. Bank Mandiri (Persero). Perusahaan tersebut mendapatkan persetujuan dari Menteri Kehakiman pada tanggal 2 Oktober 1998, nomor C2-16561.HT.01.01 TH 98, dan diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia tanggal 4 Desember 1998 No. 97, Tambahan Berita Negara Republik Indonesia No. 6859.

Alamat Kantor Pusat Bank Mandiri

Bank Mandiri memiliki alamat kantor pusat di Jakarta, tepatnya di Plaza Mandiri, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 36-38 Jakarta – 12190.

Situs Bank Mandiri

Untuk mengunjungi situs Bank Mandiri, silahkan klik link di bawah ini

http://bankmandiri.co.id

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus