COMMONWEALTH BANK INDONESIA


Commonwealth Bank Indonesia adalah perusahaan perbankan yang merupakan anaka perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia. Pada tahun 1990, perusahaan perbankan Australia tersebut membuka cabang di Indonesia, sebagai bagian dari strategi untuk mengembangkan bisnisnya di wilayah Asia Pasifik. Tujuh tahun kemudian, yaitu pada tahun 1997, perusahaan tersebut membentuk perusahaan join venture di Indonesia untuk menyediakan layanan perbankan korporat. Perusahaan join venture ini akhirnya berubah menjadi Commonwealth Bank Indonesia pada tahun 2000. Sedangkan Comomwealth Bank of Australia menjadi perusahaan pemegang saham utama. Pada perkembangan selanjutnya, tahun 2007 Commonwealth Bank Indonesia mengakuisisi saham Bank Artha Niaga Kencana, sehingga aktivitas bisnis bank tersebut menjadi semakin luas dengan pengembangan pasar untuk Usaha Kecil Menengah (UKM).

Commonwealth Bank Indonesia Memiliki Layanan Perbankan Lengkap

Perusahaan ini memiliki layanan perbankan yang lengkap. Dengan menyandang predikat Wealth Management terkemuka di Indonesia, bank tersebut mulai memperluas aktivitas bisnisnya pada pasar Retail Banking, UKM, serta Wholesale Banking. Berbagai inovasi akan solusi keuangan selalu dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Hingga pertengahan tahun 2012 Commonwealth Bank Indonesia telah memiliki kantor cabang sebanyak 91 unit tersebar di 32 kota besar di Indonesia, serta dilengkapi dengan fasilitas ATM sebanyak 141 unit yang terhubung dengan jaringan ATM Bersama dan Prima/BCA.

Commonwealth Bank Indonesia Mengutamakan Pelayanan Prima Kepada Nasabah

Perusahaan perbankan ini memiliki visi untuk menjadi penyedia layanan keuangan terbaik di Indonesia. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Synovate, Customer Service Excellence bank ini menempati peringkat pertama terbaik diantara bank-bank asing di Indonesia, dan menempati peringkat ketiga dari seluruh bank di dalam negeri. Hal tersebut tidak terlepas dari komitmen seluruh manajemen dan staf Commonwealth Bank Indonesia untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik dari nasabah.

Commonwealth Bank Indonesia Memiliki Pondasi Keuangan Yang Kokoh

Bersama sembilan bank lain di Indonesia, Commonwealth Bank Indonesia mendapatkan peringkat National Long-term AAA with a Stable Outlook, oleh Fitch Ratings, yang dikeluarkan pada tahun 2010. Hingga sekarang, Bank ini mampu mempertahankan rating tersebut. Hel tersebut mengindikasikan bawa perusahaan perbankan ini memiliki pondasi keuangan yang sangat kokoh, sehingga memiliki potensi besar untuk menerbitkan layanan pinjaman maupun investasi bagi nasabah.

Produk Individu Commonwealth Bank Indonesia

Produk ini tersedia dalam beberapa paket, yaitu Tabungan, Deposito Berjangka, Bancassurance, Kredit Pemilikan Rumah, serta berbagai Produk Treasury. Nasabah dapat menikmati layanan produk tersebut sesuai kebutuhan, dengan masing-masing keunggulannya.

Produk Bisnis Commonwealth Bank Indonesia

Seperti halnya produk individu, produk bisnis juga tersedia dalam berbagai macam layanan, diantaranya adalah Rekening Koran, Deposito Berjangka, Produk Pinjaman, Payroll, serta beragam produk dan layanan perdagangan.

Layanan KPR Commonwealth Bank Indonesia

Layanan KPR merupakan komitmen perusahaan perbankan ini untuk membantu masyarakat Indonesia dalam membeli rumah tempat tinggal, apartemen, ruko (rumah toko), rukan (rumah kantor), atau tanah. Layanan KPR ini tersedia dalam tiga varian produk utama, yaitu KPR, KPR Multiguna, Indonesia Property Loan.

KPR merupakan fasilitas kredit yang diperuntukkan bagi masyarakat Indonesia guna membiayai pembelian rumah tinggal, toko, apartemen, kantor, bahkan tanah pekarangan. Fasilitas ini telah dilengkapi dengan layanan asuransi jiwa dari berbagai perusahaan asuransi yang bekerja sama dengan pihak Commonwealth Bank Indonesia.

KPR Multiguna merupakan fasilitas kredit konsumtif bagi warga negera Indonesia dengan jaminan rumah atau bangunan lain maupun tanah pekarangan. Fasilitas kredit ini bisa digunakan untuk renovasi rumah, biaya pendidikan, maupun kebutuhan-kebutuhan konsumtif lain.

Indonesia Property Loan merupakan fasilitas kredi bagi warga negara asing untuk kebutuhan pembelian rumah atau apartemen di Indonesia. Pinjaman dapat diberikan dalam berbagai pilihan mata uang, seperti Rupiah, USD, AUD, maupun SGD.

Website Commonwealth Bank Indonesia

http://www.commbank.co.id/

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus