BANK BII DENGAN BERBAGAI FITUR KARTU KREDIT


Bank BII Dengan Berbagai Fitur Kartu Kredit - PT. Bank Internasional Indonesia Tbk. (Bank BII) adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang usaha perbankan. Bank BII merupakan salah satu bank terbesar di tanah air, dengan jumlah kantor cabang mencapai 422 unit termasuk cabang Syariah. Selain itu, Bank BII juga memiliki satu kantor cabang di luar negeri, yaitu di di Mauritius dan Mumbai. Setidaknya perusahaan tersebut hingga saat ini telah memiliki jaringan ATM sebanyak 1.465 unit termasuk Cash Deposit Machine (CDM BII) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Lebih dari 20.000 jaringan ATM BII tergabung dalam ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, dan CIRRUS.

Tentang Bank BII

PT. Bank Internasional Indonesia Tbk. (BII) didirikan 15 Mei 1959, tetapi baru mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1988, yaitu setelah bank tersebut mendapatkan ijin sebagai bank devisa. Bank BII tumbuh dan berkembang menjadi bank terkemuka di Indonesi. Hal tersebut membuat salah satu grup keuangan terbesar di Malaysia melirik untuk mengambil alih kepemilikan saham perusahaan ini. Akhirnya pada tanggal 30 September 2013, grup keuangan tersebut, yang bernama Malayan Banking Berhand (Maybank) mengakuisisi sebasar 88,29% sahamnya. Sehingga pengelolaan bank swasta terkemuka ini sangat ditentukan oleh pemegang sahan terbesar dari Malaysia.

KPR Expres Bank BII

Fasilitas kredit ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakan akan rumah tempat tinggal, ruko, apartemen, hingga kegiatan renovasi rumah. Bahkan melalui peluncuran program KPR Expres, nasabah juga bisa melaukan take over kredit rumah dari bank lain. Persyaratannya cukup mudah dan tidak berbelit-belit, hanya membutuhkan waktu setengah jam, Anda bisa mendapatkan rumah atau ruko impian. Kelebihan lain layanan KPR Ekspres adalah pembelian dapat dilakukan baik dari Developer, Property Agent, maupun Perorangan.

Rumah Maxima Bank BII

Fasilitas kredit ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sifatnya konsumtif dan multiguna. Program ini juga bisa diperuntukkan bagi nasabah take over dari bank lain. Jaminan yang digunakan untuk mengajukan layanan kredit rumah maxima rumah, atau ruko, atau apartemen.

Maxicash Bank BII

Layanan Maxicash merupakan sebuah produk KPR yang sifatnya fleksibel. Nasabah bisa memilih sistem pembayaran, angsuran, maupun penarikan dana sesuai dengan pilihan yang tersedia. Keuntungan layanan ini adalah nasabah bisa mengukur tingkat kemampuan angsurannya, sehingga bisa memiliki rumah tanpa keberatan untuk melakukan pembayaran angsuran.

KPR Bebas Bunga Bank BII

Fasilitas KPR Bebas Bunga merupakan layanan kredit kepemilikan rumah dengan paket bundling antara rekening kredit dan tabungan. Saldo dalam rekening tabungan debitor dan keluarganya yang dimasukkan dalam paket bundling tersebut, dapat memperingan bunga. Dengan kata lain, jika saldo rekening tabungan cukup besar, dapat mengurangi bunga hingga nol. Selain itu, saldo rekening tabungan juga dapat digunakan untuk mengurangi pokok pinjaman, sehingga jangka waktu pinjaman bisa diperpendek.

KPR Floating Rate Bank BII

Program kredit kepemilikan rumah ini menawarkan suku bunga floating berdasarkan BI rate + 3,5%, yang diperhitungkan sejak awal pinjaman direalisasikan hingga jatuh tempo. Fasilitas ini juga memberikan kebebasan kepada nasabah untuk melunasi pinjaman tanpa dikenakan penalti dalam bentuk apapun.

Tabungan Bank BII

BII menawarkan dua jenis tabungan kepada nasabah, yaitu tabungan dalam rupiah dan valuta asing. Tabungan dalam rupiah terdapat lima produk yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan nasabah, yaitu BII Tabungan Reguler, BII Tabungan Gold, BII Tabungan Pro, BII Women One, serta BII Superkidz. Sementara itu, tabungan dalam valuta asing ditawarkan dalam dua varian produk, yaitu BII Super Valas dan BII EduPlan USD.

Fasilitas Giro Bank BII

Selain tabungan, Bank BII juga menawarkan fasilitas doposit dalam bentuk Giro, yaitu Giro BII Rupiah dan Giro BII Valas. Nasabah akan mendapatkan laporan dalam bentuk rekening koran secara berkala atau sesuai permintaan. Giro BII Rupiah sangat cocok bagi para pelaku bisnis, dilengkapi berbagai sarana transaksi, seperti cek, bilyet giro, surat perintah pembayaran atau pemindahbukuan. Sementara itu, Giro BII Valas diperuntukkan bagi nasabah yang sering melakukan transaksi dalam valuta asing. Penarikan dana dapat dilakukan menggunakan instruksi transfer maupun paymen order. Kedua jenis layanan Giro tersebut dilengkapi layanan ATM, Internet Banking, maupun Phone Banking.

Deposito Bank BII

Produk deposito merupakan layanan dalam bentuk simpanan berjangka. Desposan tidak perlu khawatir untuk mendepositokan dananya di bank ini, karena likuiditas Bank BII cukup kuat sehingga keamanan dana lebih terjamin. Kelebihan layanan deposito selain tingkat suku bunganya yang cukup tinggi, juga tersedia dalam berbagai pilihan mata uang. Nasabah dapat menyimpan dananya dalam bentuk Rupiah, USD, AUD, SGD, GBP, EUR, maupun JPY. Selain itu, layanan ini juga ditawarkan dengan berbagai kemudahan. Nasabah perorangan cukup membawa copy KTP/SIM/Paspor/KIMS/KITAS/KITAP. Sedangkan nasabah perusahaan atau lembaga, selain membawa persyaratan tersebut untuk pemegang kuasanya, juga dilengkapi Akte Pendirian Perusahaan disertai perubahannya jika ada.

Kartu Kredit BII

Kartu kredit BII ditawarkan dalam berbagai tipe produk. Semua tipe kartu kredit BII telah mendapat lisensi dari MasterCard dan Visa International sehingga nasabah memeliki keleluasaan dalam penggunaannya. Terdapat enam jenis atau tipe kartu kredit BII, dimana masing-masing kartu kredit bank swasta terkemuka ini memiliki keungulan dan fleksibilitas sendiri-sendiri. Berikut ini kami uraikan secara singkat keenam tipe kartu kredit BII tersebut.

Infinite Kartu Kredit BII

Merupakan salah satu produk kartu kredit dengan layanan prima serta berbagai layanan kemudahan. Didukung oleh lisensi dari VISA. BII Visa Infinite Credit Card. Celebrating Life.

Platinum Kartu Kredit BII

Platinum Kartu Kredit BII, hadil melengkapi aktivitas Anda dengan bebagai layanan kemudahan istimewa. Dilisensi oleh MasterCard, VISA, serta JCB. BII Platinum Credit Card. Win Your Life.

mc2 Angry Birds Kartu Kredit BII

Mc Square Angry Bird, salah satu produk kartu kredit diperuntukkan bagi profesional muda. Memiliki beragam fitur menarik, desain bentuk trendy. Dilisensi oleh MasterCard.

Gold Kartu Kredit BII

BII Kartu Kredit Gold, sebuah produk dengan berbagai fitur menarik untuk melengkapi dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Didukung oleh lisensi dari MasterCard maupun VISA.

Classic Kartu Kredit BII

Inilah salah satu model kartu kredit MasterCard/Visa classic, hadir untuk melengkapi aktivitas sehari-hari.

Lion Air Kartu Kredit BII

Lion Air Kartu Kredit adalah salah satu produk co branding berlisensi Visa, merupakan hasil kerjasama antara PT. Bank Internasional Indonesia Tbk. dengan PT. Lion Mentari Airlines (Lion Air).

Website Bank BII

http://www.bii.co.id

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus