SRIWIJAYA AIR


Sriwijaya Air merupakan maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia. Didirikan oleh 4 orang pengusaha, serta merintis usaha jasa penerbangan menggunakan satu armada, yaitu pesawat Boeing 737-200. Perusahaan penerbangan ini memulai pernerbangan perdana pada tanggal 10 Nopember 2003 dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkalpinang PP, Jakarta-Palembang PP, Jakarta-Jambi PP, dan Jakarta-Pontianak PP. Sriwijaya Air berkembang sangat pesat, hingga saat ini telah mengoperasikan 32 armada, melayani 41 rute penerbangan.

Perawatan Pesawat Sriwijaya Air

Sebagai upaya untuk meningkatkan keselamatan penumpang, Sriwijaya Air bekerja sama dengan PT. Aero Nusantara Indonesia dan Garuda Maintenance Facility, sebagai penyelenggara jasa perawatan pesawat berkelas internasional. Selain melakukan perawatan rutin pada armada pesawatnya, Sriwijaya Air juga terus berupaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia seluruh jajaran staf dan managementnya, sehingga mampu memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik bagi para penumpangnya.

Profile Sriwijaya Air

Sriwijaya Air telah menerbangkan lebih dari 700 ribu penumpang setiap bulan ke lebih dari 41 tujuan, termasuk daerah-daerah wisata unggulan. Maskapai penerbangan ini berbasis di Jakarta, mampu bertahan dari hempasan krisis global pada tahun 2008. Hingga kini, Sriwijaya Air telah melakukan ekspansi cukup berarti hingga ke Indonesia Timur.

Sriwijaya Air telah memperoleh berbagai penghargaan diantaranya adalah Indonesia Service to Care Champion 2012, The Nielsen Indonesia : Superbrand 2012, Call Center Award 2012 (Category Airlines) : Service Excellent, Marketeers & Mark Plus (Netizen Brand) : Airlines Indonesia Terfavorit (2011), Kategori I : Keselamatan Keamanan Penerbangan, dan berbagai penghargaan lain.

Sriwijaya Air Mengoptimalkan Keselamatan Penerbangan

Keselamatan Penerbangan menjadi perhatian serius maskapai penerbangan ini, yang terlihat dari keseriusannya dalam melakukan perawatan pesawat. Sriwijaya Air mendatangkan pakar dan tim ahli pesawat berkelas internasional baik dari dalam maupun luar negeri. Maskapai penerbangan ini memiliki hanggar yang dilengkapi berbagai peralatan khusus dan departemen teknik, tim quality control, serta tim perencanaan yang profesional. Aparatur tersebut menunjukkan perhatian serius perusahaan ini terhadap keselamatan, sehingga mampu meningkatkan pengawasan secara optimal pada pemeliharaan pesawat.

Pengiriman Barang Sriwijaya Air

Sriwijaya Air juga menyediakan layanan pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia dan manca negera. Layanan ini juga menekankan pada keamanan barang kiriman serta kenyamanan dalam pelayanan, serta memberikan berbagai kemudahan pada konsumen. Cargo Sriwijaya Air menjadi yang terbaik di Indonesia. Cukup hubungi Telp (62) 021-55913490 / 55913491, atau Fax : (62) 021-55911983 untuk mendapatkan reservasi carga maskapai penerbangan ini.

Kemudahan Transaksi Sriwijaya Air

Sebagai bagian dari pelayanan penumpang berkualitas, perusahaan penerbangan Sriwijaya Air memberikan kemudahan transaksi bagi calon penumpangnya. Beberapa layanan transaksi yang disediakan antara lain:
  1. Layanan Contact Center, siap melayani konsumen dalam 24 jam. Telepon ke nomor 021-292 79 777 atau 0804 1 777 777, Sriwijaya Air siap mendampingi perjalanan Anda.
  2. Sriwijaya Air memiliki jaringan penjualan tersebar di berbagai kota. Anda bisa mendatangi kantor-kantor cabang penjualan tiket terdekat.
  3. Booking secara online melalui www.Sriwijayaair.co.id, pembayaran dapat dilakukan melalui e-payment BCA. Anda tidak perlu meninggalkan meja kantor untuk memesan tiket penerbangan. Pembayaran dapat juga dilakukan melalui ATM BCA terdekat.
  4. Menyediakan E-ticket untuk menggantikan tiket konvensional, lebih ringkas, mudah, aman, serta nyaman bagi Anda.

Kualias Pelayanan Dalam Pesawat Sriwijaya Air

Keselamatan dan kenyamanan penerbangan adalah prioritas utama maskapai penerbangan ini. Pilot-pilot handal, terlatih, dan profesional akan menemani perjalanan Anda. Ruang kabin lebih longgar, sehingga penumpang lebih nyaman selama dalam penerbangan. Keramahan pramugari akan melengkapi kenyamanan perjalanan Anda. Sebagai kenang-kenangan atau sekedar oleh-oleh bagi keluarga, Sriwijaya Air juga menyediakan Sales On-Board.

Website Sriwijaya Air

Untuk memesan tiket secara online di Sriwijaya Air, silahkan kunjungi website maskapai penerbangan ini. Klik pada link di bawah ini.

http://www.sriwijayaair.co.id/

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus