GARUDA INDONESIA AIRLINES


Garuda Indonesia Airlines adalah maskapai penerbangan terkemuka dan terbesar di Indonesia. Didirikan pada tahun 1949, maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airlines telah mengoperasikan 82 armada pesawat, dengan 40 rute domestik dan 18 tujuan penerbangan internasional.

Sejarah Garuda Indonesia Airlines

Garuda Indonesia didirikan pada tahun 1949, melakukan penerbangan pertama dari Calcutta ke Rangoon pada tanggal 26 Januari 1949. Nama Garuda Indonesia diberikan oleh Presiden Soekarno yang diambil dari sajak Belanda. Pada tahun 1950, Garuda Indonesia secar resmi terdaftar sebagai Perusahaan Negara, dengan menoperasikan 33 armada pesawat. Penerbangan Garuda Indonesia ke Eropa pertama kali dilakukan pada tahun 1965. Setelah melalui fase restrukturisasi yang dimulai pada tahun 1980-an, akhirnya Garuda Indonesia berhasil masuk ke dalam jajaran 30 maskapai penerbangan terbesar di dunia. Dan pada tahun 2011, Garuda Indonesia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, status perusahaan berubah menjadi perusahaan publik.

Terbang Bersama Garuda Indonesia Airlines

Garudah Indonesia tumbuh menjadi perusahaan terbesar di Indonesia dan terus meningkatkan pelayanan penumpang. Sehingga tidak mengherankan jika kehadiran Garuda Indonesia diterima baik oleh masyarakat. Salah satu konsep pengembangan layanan penumpang yang sangat briliant dikembangkan oleh Garuda Indonesia adalah Garuda Indonesia Experience. Yaitu konsep pelayanan terbaru yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan penumpang dimulai dari reservasi hingga tiba dibandara tujuan. Konsep layanan penumpang ini dikembangkan dengan menggali faktor-faktor penting yang dapat menghadirkan kenyamanan penumpang, yaitu sight, sound, scent, taste, dan touch. Baca selengkapnya pada artikel kami, Kualitas Unggul Layanan Garuda Indonesia.

Ucapan Salam Garuda Indonesia Sebagai Simbol Pelayanan Terbaik

Para penumpang akan disambut dengan ucapan Salam Garuda Indonesia, sebagai simbol pelayanan terbaik dan berkualitas yang akan diberikan Garuda Indonesia kepada para penumpangnya. Anda akan dimanjakan dengan sajian pelayanan dari awak kabih yang penuh dengan keramahtamahan, serta berbagai fitur-fitur layanan lainnya.

Revitalisasi Armada Garuda Indonesia Airlines

Revitalisasi ini bertujuan untuk menyesuaikan armada pesawat dengan standar teknologi modern, sehingga keamanan dan kenyamanan penumpan yang menjadi prioritas utama perusahaan dapat terwudjud dengan baik. Terwujudnya prioritas tersebut akan menjadi modal dasar dalam meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan perusahaan. Garuda Indonesia terus berupaya untuk menyesuaikan teknologi armada pesawatnya, terutama dengan peremajaan pesawat melalui penambahan pesawat-pesawat baru agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan efisiensi biaya.

Kenyamanan Di Dalam Kabin Garuda Indonesia Airlines

Interior kabin dirancang dengan desain khusus yang memberikan kesan nuansa khas Indonesia, sehingga akan meninggalkan kesan penerbangan yang tak terlupakan bersama Garuda Indonesia. Rancangan dan desain kabin dibuat sedemikian rupa, agar menciptakan suasana nyaman bagi para penumpangnya.

Selain itu, untuk kelas eksekutif juga tersedia tempat duduk yang dapat direbahkan hingga 180 derajat, sehingga penumpang garuda akan lebih nyaman dan dapat menghilangkan kepenatan selama dalam penerbangan. Dilengkapi dengan head rest fleksibel, dapat disesuaikan dengan kenyamanan posisi Anda saat beristirahat. Masing-masing tempat duduk dilengkapi power socket, sehingga memungkinkan penumpang untuk menyelesaikan pekerjaan menggunakan laptop maupun gadget lainnya. Lampu baca juga tersedia di setiap kursi penumpang, sehingga memberikan kenyamanan bagi penumpang yang gemar membaca.

Layanan istimewa tidak hanya ditujukan bagi penumpang kelas executive, tetapi juga kelas ekonomi. Ruang kabin yang luas, sehingga memungkinkan penataan tempat duku sedemikian rupa. Penumpang dapat bersantai dengan kursi ergonomis, ruang kaki luas, hingga 31 inci, tempat duduk juga dilengkapi head rest fleksibel, sesuai dengan kenyamanan Anda saat beristirahat.

Layanan Immigration On Board Garuda Indonesia Airlines

Immigration on Board merupakan layanan imigrasi dalam pesawat yang merupakan terbosan khusus dari Garuda Indonesia Airlines, bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementrian Hukum dan HAM, serta BRI. Penumpang Garuda Indonesia dengan rute jarak jauh dapat menyelesaikan proses imigrasi di dalam pesawat. Fasilitas khusus ini merupakan layanan istimewa bagi penumpang pesawat Garuda Indonesia, tidak perlu lagi berlama-lama antre di bagian imigrasi saat tiba di bandara internasional. Immigration on Board sebuah layanan istimewa Garuda Indonesia untuk para penumpangnya. Layanan ini mencerminkan komitmen Garuda untuk memberikan layanan berkualitas terbaik bagi para penumpangnya.

Fasilitas Hiburan Dalam Pesawat Garuda

Sebagai bagian tak terpisahkan dalam konsep layanan Garuda Indonesia Experience, fasilitas hiburan juga akan menemani Anda selama dalam perjalanan. Penumpang akan dimanjakan dengan 58 jenis film pilihan, 25 saluran musik, 9 stasiun radio, 140 album musik dari berbagai genre, 50 acara televisi, hingga 25 pilihan bermain game interaktif.

Garuda Indonesia Mitra Perusahaan

Program terobosan Garuda Indonesia untuk memberikan layanan luar biasa bagi para penumpangnya diwujudkan dengan mengembangkan mitra perusahaan. Garuda Indonesia bekerja sama eksklusif dengan berbagai perusahaan atau organisasi, seperti institusi pendidikan, Astra International, Liverpool FC, dan sebagainya, yang bertujuan untuk mengubah Garuda Indonesia menjadi perusahaan global. Keuntungan menjadi mitra perusahaan Garuda Indonesia adalah mendapatkan potongan harga tiket khusus bagi karyawan atau anggota mitra Garuda Indonesia beserta keluarganya, baik untuk rute domestik maupun internasional. Tidak tanggung-tanggung Garuda Indonesia menawarkan potongan harga hingga 20% dari kerja sama atau program kemitraan ini.

Keuntungan Menjadi Mitra Perusahaan Garuda Indonesia

Banyak sekali keuntungan yang diperoleh penumpang dalam program mitra perusahaan ini. Selain potongan tiket penerbangan, juga beberapa layanan lain, diantarannya adalah ekstra bagasi, prioritas waiting list, penjadwalan ulang fleksibel, Corporate Online System, Loket check-in khusus, GFF Member Mileage, Rewards & Incentives, dan lain-lain.

Website Garuda Indonesia Airlines

Untuk mengunjungi website Garuda Indonesia, silahkan klik link di bawah ini.

http://www.garuda-indonesia.com


Rute Penerbangan Garuda Indonesia Airlines

Pulau Sumatera
Banda Aceh
Medan
Pekanbaru
Jambi
Padang
Pangkal Pinang
Palembang
Batam
Bandar Lampung
Tanjung Pandan
Tanjung Pinang
Bengkulu

Pulau Jawa
Jakarta
Bandung
Semarang
Solo
Yogyakarta
Malang
Surabaya

Pulau Kalimantan
Pontianak
Balikpapan
Palangkaraya
Banjarmasin
Tarakan
Berau

Pulau Bali
Denpasar

Pulau Lombok
Lombok

Pulau Timor
Kupang

Pulau Sulawesi
Manado
Gorontalo
Palu
Makassar
Kendari

Pulau Maluku
Ternate
Ambon

Pulau Papua
Biak
Jayapura
Timika
Sorong
Manokwari

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus