DAFTAR ISTILAH SEPUTAR FOREX TRADING (I-K)

IMF - International Monetary Fund

IMF adalah organisasi internasional sebagian besar negara-negara anggota PBB. Organisasi ini didirikan untuk mempromosikan kerjasama internasional moneter, stabilitas pertukaran, dan pengaturan mata uang; untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja, dan untuk menyediakan bantuan keuangan sementara kepada negara-negara untuk membantu kemudahan keseimbangan penyesuaian pembayaran.

Inflation

Suatu kondisi ekonomi di mana ada kenaikan harga barang-barang konsumsi, sehingga mengikis daya beli masyarakat.

Initial Margin

Setoran awal dari jaminan yang diperlukan untuk masuk ke suatu posisi sebagai jaminan untuk kinerja pada masa yang akan datang.

Interbank Rates

Tingkat Valuta Asing di mana bank internasional besar menawarkan ke bank internasional besar lainnya.

Intervention

Tindakan oleh bank sentral untuk mempengaruhi nilai mata uangnya. Intervensi terpadu mengacu pada tindakan oleh sejumlah bank sentral untuk mengendalikan nilai tukar.

IRS - Interest Rate Swaps

Sebuah pertukaran/perubahan dua kewajiban utang yang memiliki aliran pembayaran suku bunga yang berbeda dari floating rate menjadi fixed rate atau sebaliknya tanpa penyerahan principal. Transaksi ini biasanya digunakan untuk pertukaran atau perubahan dua pinjaman paralel, dimana salah satu pinjaman menggunakan bunga tetap dan yang lainnya menggunakan bunga mengambang.

Kiwi

Kiwi adalah sebutan untuk Dollar Selandia baru.

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus