KREDIT TANPA AGUNAN, PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN


Banyak orang yang kesulitan mencari KREDIT TANPA AGUNAN atau PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN. Ya, tentu saja fasilitas kredit ini banyak diburu masyarakat. Kesulitan ekonomi dan semakin sempitnya peluang usaha, ditengah-tengah maraknya kapitalisme global, tentu akan membuat ruang gerak kita semakin terbatas, terutama bagi para pelaku usaha yang memiliki sumber daya permodalan sangat terbatas. Sementara akses kredit ke perbankan juga tidak semudah yang dipromosikan. Selain harus menyiapkan agunan, tentu harus melalui proses verifikasi dan survey yang bisa dikatakan merupakan proses agak ribet. Pengadaan agunan, baik berupa sertifikat maupun BPKB Kendaraan bermotor, juga bukan merupakan hal yang mudah dilaksanakan. Karena belum tentu setiap orang memiliki jaminan yang bisa digunakan untuk mengajukan kredit atau pinjaman ke perbankan atau lembaga keuangan dalam bentuk lain.



Bank Penyedia Fasilitas Kredit Tanpa Agunan

Akhir-akhir ini, beberapa bank besar berkapasitas nasional memang cukup gencar menawarkan fasilitas kredit tanpa agunan. Berikut beberapa program kredit dari sejumlah perbankan yang mengeluarkan fasilitas pinjaman uang tanpa jaminan:

Kini dengan adanya fasilitas kredit tanpa jaminan yang dikeluarkan oleh sejumlah lembaga keuangan, tentu bisa memberikan kesempatan bagi para pelaku dunia usaha untuk ikut serta dalam upaya membangun perekonomian nasional dengan dukungan sumber daya permodalan yang mudah diakses. Ya, bergulirnya fasilitas kredit ini sekaligus merupakan kabar gembira dan harapan baru bagi kita semua, terutama para pelaku bisnis yang kesulitan dalam mengakses permodalan atau kredit. Terlebih lagi, kemajuan teknologi informasi dan komunikasi memungkinkan kita untuk mengakses kredit secara online. Tentu saja merupakan kesempatan yang sangat besar bagi kita semua, disamping prosesnya mudah, tidak ribet, permohonan juga dapat dilakukan kapanpun dan dimananpun berada.



FASILITAS KREDIT TANPA AGUNAN, PINJAMAN UANG TANPA JAMINAN

Selain produk KTA dari bank-bank berkelas nasional, salah satu fasilitas kredit tanpa agunan yang bisa diakses adalah TUNAIKU, yaitu sebuah program prinjaman uang tanpa agunan yang dikeluarkan oleh Anglomas International Bank, berkantor cabang di Residences Office Park Blok RA. 07-08, Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Jl. Kebon Kacang Raya), Jakarta Pusat - 10340. Anda bisa langsung mengunjungi kantor cabang tersebut setiap hari Senin-Jumat, pada jam 09.00-18.00 WIB. Atau dapat juga mengakses langsung ke websitenya dan melakukan pendaftaran secara online. Fasilitas kredit ini dapat diakses dengan mudah dan nyaman, akan diproses dengan cepat. Calon nasabah tinggal mengunjungi websitenya dan langsung mengisi formulir aplikasi yang sudah disediakan. Tidak dibutuhkan dokumen apapun saat mengisi formulir tersebut. Ya, cukup mudah dan nyaman bukan?

Program kredit ini memiliki jaringan mitra usaha internasional, sehingga memiliki pengalaman yang cukup baik dalam melayani nasabah untuk mempercepat seluruh proses pengajuan kredit atau pinjaman tanpa agunan. Perusahaan tersebut juga telah menyesuaikan dengan aturan-aturan dalam sistem perundang-undangan Indonesia, terutama berkaitan dengan pemberian pinjaman. Data dan informasi nasabah juga dijamin kerahasiaanya dari bank atau lembaga keuangan dalam bentuk lain.

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus