LAYANAN PINJAMAN UANG (PINJAMAN TANPA AGUNAN)


Layanan pinjaman uang, terlebih lagi pinjaman tanpa agunan, selalu banyak dicari, terutama oleh kalangan bisnis yang kesulitan mencari akses permodalan karena beberapa keterbatasan, terutama tidak adanya barang yang dijadikan sebagai agunan. Memang, keberadaan lembaga keuangan yang mengeluarkan fasilitas pinjaman tanpa agunan menjadi salah satu solusi untuk menjawab persoalan tersebut. Namun, untuk mencari layanan pinjaman uang tanpa agunam memang tidaklah mudah, karena tidak semua lembaga keuangan berani untuk mengeluarkan fasilitas kredit tersebut. Ya, tentu saja faktor resiko menjadi pertimbangan utama, kenapa lembaka keuangan tidak mudah mengeluarkan pinjaman tanpa jaminan. Oleh kerena itulah, kami bermaksud memberikan sedikit informasi mengenai lembaga keuangan yang berani mengeluarkan pinjaman uang kepada masyarakat tanpa membutuhkan jaminan atau agunan.

Dimana Mencari Pinjaman Uang Tanpa Agunan?

Bank Permata, merupakan salah satu perusahaan perbankan milik swasta yang reputasinya sudah tidak diragukan lagi. Permata Bank mengeluarkan produk kredit tanpa agunan dalam program Permata KTA. Tak tanggung-tanggung, para pelaku usaha bisa mengakses fasilitas kredit tersebut hingga nominal Rp 300.000,- Syarat dan kriteria umum pendaftaran juga cukup mudah, antara lain Warga Negara Indonesia, Berusia 21-60 tahun, berpenghasilan minimal Rp 3.000.000,- dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan pada saat pengajuan. Untuk informasi lengkapnya, silahkan kunjungi https://www.permatabank.com/Retail/Kredit-Tanpa-Agunan



Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, juga tidak ketinggalan berpartisipasi dalam mengeluarkan program kredit tanpa jaminan. Melalui fasilitas Mandiri Kredit Tanpa Agunan, Anda bisa mengakses dana hingga Rp 200.000.000,- Fasilitas kredit perorangan ini berjangka waktu hingga tiga tahun. Biaya Kredit juga cukup murah, hanya 3-3,5% sudah mencakup provisi, administrasi, dan asuransi jiwa. Baca selengkapnya di http://www.bankmandiri.co.id/article/978985831710.asp?gclid=CInXgdqjoMQCFRYOjgodfJAAdw

Bank Lain Penyedia Layanan Pinjaman Tanpa Agunan

Anglomas International Bank, salah satu lembaga keuangan internasional, yang memiliki kantor cabang di Indonesia, yaitu di Thamrin Residences Office Park Blok RA. 07-08, Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Jl. Kebon Kacang Raya) Jakarta Pusat - 10340, mengeluarkan suatu produk yang melayani pinjaman uang tanpa agunan. Hebatnya lagi, fasilitas pinjaman uang tersebut dapat diakses secara online. Melalui mitra internasionalnya, lembaga keuangan tersebut telah memiliki infrastruktur dan sistem yang mampu melayani para nasabah secara online.



Bagaimana Mengakses Fasilitas Pinjaman Tersebut?

Cukup mudah untuk mengakses leyanan kredit tanpa agunan ini, lakukan pendaftaran secara online maupun offline di kantor cabang, Thamrin Residences Office Park Blok RA. 07-08. Pendaftaran secara online tentu saja lebih mudah, Anda tidak perlu datang ke Jakarta, bisa dilakukan dari rumah. Cukup sediakan komputer atau laptop dan fasilitas koneksi internet. Jangan khawatir, data dan informasi yang Anda masukkan akan dijamin kerahasiaannya.

Setelah melakukan pendaftaran, sambil menunggu permohonan Anda di proses, silahkan cari informasi lebih lengkap di website tersebut. Kami berharap informasi ini bisa membantu pembaca sekalian dalam mengatasi masalah permodalan tanpa jaminan. Pinjaman Uang Tanpa Agunan adalah solusi yang tepat.

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus