PASANG IKLAN DI GOOGLE DAN FACEBOOK


Pasang iklan di Google dan Facebook, sebagai pioner dalam dunia online, memang menjadi impian setiap perusahaan. Harus diakui bahwa membanjirnya produk di segala bidang telah menciptakan sebuah persaingan bisnis yang sangat ketat. Promosi merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan sebuah, menyampaikan informasi dan program-program perusahaan, dan melekatkan nama sebuah brand atau merk dagang. Upaya ini memang merupakan salah satu bagian dari strategi marketing yang harus dijalankan agar produk kita mampu bertahan di tengah-tengah persaingan global. Oleh karena itu, tak mengherankan jika periklanan sebagai salah satu strategi promosi memegang peran sangat vital dalam persaingan bisnis. Bahkan tidak sedikit perusahaan yang menganggarkan biaya iklan sangat besar, dengan harapan produknya akan semakin dikenal oleh masyarakat.

Keuntungan memasang iklan di Google dan Facebook

Kita semua tahu bagaimana raputasi Google dan Facebook di dunia online. Google, sebagai pemegang mesin telusur terbesar di dunia memegang peran vital dalam menjaring pengunjung atau pengguna. 70 persen pengguna internet bisa dikatakan selalu melakukan pencarian melalui Google. Oleh karena itu, peran Google sangat strategis untuk membidik pengunjung tertarget, yaitu pengunjung yang benar-benar mencari informasi yang berhubungan dengan produk yang kita tawarkan. Tak mengherankan jika hampir semua perusahaan besar akan memasang iklan di Google, karena memang kunjungan dari pengunjung tertarget sangat berpotensi menghasilkan sebuah transaksi bisnis. Disamping memiliki mesin telusur terbesar Google juga memiliki sejumlah fitur menarik, seperti youtube, Google Plus, Google Mail, Picasa Web, Blogger, dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan Google yang menguasai mesin telusur terbesar di dunia, Facebook merupakan situs jejaring sosial terbesar. Bahkan pengguna Facebook bisa dikatakan setara dengan pengguna Google. Terlebih lagi, Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling banyak meraup pengunjung dari Indonesia, baik dari kalangan menengah ke bawah, maupun kalangan menengah ke atas. Oleh karena itu, Facebook juga menjadi incaran perusahaan-perusahaan besar dan para pelaku bisnis lain, untuk memasang iklan dan memperkenalkan produknya, karena memang sasaran pasar yang sangat jelas.

Bagaimana cara pasang iklan di Google dan Facebook?

Bagi orang awam yang tidak terbiasa dengan teknologi informasi tentu saja akan mengalami kesulitan untuk mencari informasi tentang pemasangan iklan, terutama di Google dan Facebook, karena memang persyaratannya yang agak ketat. Namun Anda tidak perlu khawatir, kami akan memberikan referensi mengenai partner yang tepat untuk memasang iklan di Google dan Facebook. Tidak sekedar memperkenalkan dan mempromosikan produk Anda, tetapi partner iklan ini juga akan membantu melakukan optimasi terhadap peringkat halaman atau website Anda di hasil penelusuran Google atau mesin pencari lain, sehingga memberikan efek ganda bagi produk Anda agar lebih dikenal masyarakat. Selain itu, sasaran konsumen juga lebih jelas, dan tertarget.

Klik gambar di bawah ini untuk pasang iklan



Isi formulir pemesanan yang tersedia, Anda hanya perlu memasukkan nama lengkap, memilih jenis paket (small/larger/extra), memasukkan alamat email, nomor telepon, dan keterangan mengenai produk Anda, kemudian klik tombol order. Ya, sangat simpel untuk melakukan pendaftaran. Biaya pemasangan iklan hanya dikirim setelah melakukan pendaftaran dan Anda benar-benar berminat untuk memasang iklan.

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus