Aneka Softlens (Lensa Mata) Kualitas Terbaik


Aneka Softlens (Lensa Mata) dengan kualitas terbaik dari berbagai produk ternama, seperti ACUVUE, Air Optix, DAILIES, FreshKon, FRESHLOOK, X2, BAUSCH+LOMB, NewLook, Omega, GEO Medical, dan GEOLICA.

Softlens (Lensa Mata) Bening

Untuk Anda yang lebih menyukai softlens bening, namun tetap memprioritaskan penampilan elegan dan kenyamanan penuh saat digunakan. Dengan pilihan gaya dan kualitas yang bervariasi dari berbagai merk ternama.

Softlens (Lensa Mata) Warna

Lebih bergaya dengan aneka warna softlens. Cocok untuk wanita yang menuntut penampilan dan kecantikan. Anda bisa berganti-ganti warna setiap harinya. Tampil lebih cantik dengan Softlens warna.

Tips Memilih Soflens Dan Petunjuk Pemakaiannya

  1. Carilah softlens yang memiliki sirkulasi udara baik, sehingga mampu memberikan suplai oksigen cukup pada mata agar fungsi mata tetap terjaga efektivitasnya, terutama kornea. Dengan memilih lensa mata dengan sirkulasi udara optimal, maka mata kita akan tetap sehat, terjaga kelembabannya dan bercahaya.
  2. Carilah soflens yang memiliki kelembaban stabil untuk menghindari mata dari kekeringan dan iritasi, yang bisa mengakibatkan mata kita memerah dan lebih parah lagi akan semakin rusak. Biasanya, softlens yang memiliki kelembaban tinggi terbuat dari bahan silikon hidrogel lembut, sehingga lebih ringan bila dipakai.
  3. Untuk menunjang penampilan, sebaiknya memilih softlens yang berwarna alami, misalnya disesuaikan dengan kondisi kulit atau pakaian, dan waktu pemakaian, apakah pada siang hari atau malam hari. Jika dipakai pada malam hari, sebaiknya dipilih softlens bening agar pengelihatan kita tetap optimal.
  4. Sesuaikan ukuran softlens dengan kondisi mata kita, terutama ukuran kornea dan bola mata. Jangan memilih softlens yang terlalu besar karena dapat mengganggu suplai oksigen untuk mata kita.
  5. Perhatikan tanggal kadaluarsa softlens yang Anda beli, dan baca juga petunjuk pemakaiannya, misalnya durasi atau periode aman dipakai. Pada umumnya, jangka waktu pemakaian aman dalam sehari adalah delapan jam. Jika terpaksa harus menggunakan soflens lebih dari delapan jam, sebaiknya lepas dahulu softlens tersebut setidaknya selama satu jam untuk memberikan kesempatan istirahat dan suplai oksigen besar pada mata. Hal ini perlu dilakukan baik pada softlens berpori besar maupun kecil untuk menjaga fungsi mata kita tetap sehat.
  6. Pastikan tangan dalam keadaan bersih saat akan mengenakan soflens maupun melepas dari mata. Lakukan perawatan pada lensa mata Anda ketika tidak dipakai, dengan cara merendam pada cairan khusus agar kondisinya tetap steril.
  7. Pastikan untuk merawat softlens sesuai dengan petunjuk pada produk yang Anda gunakan. Hal ini bertujuan untuk menghindari infeksi mata, terutama kornea, akibat serangan jamur, bakteri, maupun virus.

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus