Cara Membuat Toko Online Gratis


Cara Membuat Toko Online Gratis - Perkembangan teknologi dan informasi dewasa ini telah mengubah pola hidup masyarakat, terutama dengan tersedianya berbagai fasilitas untuk berinteraksi online melalui internet, sehingga memungkinkan masyarakat melakukan komunikasi dan transaksi dengan berbagai pihak. Tak mengherankan jikan akhir-akhir ini perdagangan melalui dunia online mengalami peningkatan cukup signifikan. Tentu saja kondisi ini memberikan peluang usaha bagi para pelaku bisnis, baik pemula maupun kalangan profesional untuk mencoba meraup untung dari perdagangan online atau sering disebut dengan ecommerce.

Dengan meningkatnya produk-produk yang ditawarkan secara online, membuat usaha ini tidak bisa dikelola secara asal-asalan. Minimal kita harus memiliki fasilitas Toko Online untuk memasarkan produk-produk yang akan ditawarkan. Ya, Toko Online atau lebih dikenal dengan sebutan Online Shop memang sedang mengalami booming, karena banyak sekali kemudahan dan kelebihan dari Toko Online ini. Mungkin, bagi sebagian orang, terutama pemula, merasa kesulitan untuk membuat toko online sendiri, terlebih lagi jika harus mengeluarkan biaya untuk pembuatannya. Oleh karena itu, pada artikel kali ini, kami akan berbagi informasi tentang cara membuat toko online gratis, dan jika usaha yang Anda jalankan sudah berjalan lancar, maka bisa meningkatkan toko online tersebut menjadi berbayar. Tentu saja toko online berbayar ini memiliki berbagai keunggulan fasilitas dibanding dengan toko online gratis.

Cara Membuat Toko Online Gratis

Untuk membuat toko tentu saja membutuhkan fasilitas akses internet untuk memasarkan dan menampung produk-produk yang kita tawarkan. Banyak provider yang menyediakkan fasilitas untuk pembuatan toko online secara gratis. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengupload gambar-gambar dari produk yang ingin dipasarkan.

Sirclo merupakan situs yang mengembangkan e-commerce di Indonesia, dengan menyediakan fasilitas untuk membuat toko online secara gratis. Anda bisa mendaftarkan diri di situs tersebut dan langsung membuat toko online, MUDAH dan GRATIS! Setelah usaha toko online yang dikembangkan bisa berjalan sesuai dengan rencana, selanjutnya Anda bisa meningkatkan fasilitas dengan akun berbayar.

Cara pendaftaran juga cukup mudah, tinggal klik pada gambar di atas, dan isi formulir pendaftaran yang tersedia. Isi semua kolom yang ada, mulai dari email, password, name, mobile phone, hingga postal code. Langkah selanjutnya adalah mengklik tombol register pada bagian bawah.

Setelah bergabung, Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia untuk membuat toko online, seperti pemilihan template gratis dengan desain berkualitas, hosting cepat, hingga dukungan tim ahli atau support melalui email. Segala fasilitas yang belum di ketahui bisa langsung ditanyakan ke tim support.

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus