Tabungan Online Bank Sinarmas


Kini Bank Sinarmas mengeluarkan fasilitas tabungan online melalui program Bank Sinarmas Digital Banking yang dapat diakses oleh para nasabah melalui internet. Fasilitas ini dikeluarkan untuk memberikan kemudahan bagi para nasabahnya yang ingin menabung tetapi tidak memiliki waktu untuk datang ke kantor terdekat. Memang, kesibukan dan aktivitas sehari-hari menjadikan kita tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke satu tempat, termasuk kantor bank. Coba bayangkan jika kita harus meluangkan waktu ditengah-tengah kesibukan yang cukup padat hanya untuk menabung, tentu hal ini merupakan situasi yang sangat sulit, terutama bagi kita yang memiliki aktivitas tinggi.

Bank Sinarmas mencoba menjawab kebutuhan para nasabahnya dengan memberikan layanan menabung secara online. Sangat mudah dilakukan, Anda tidak perlu lagi beranjak dari tempat duduk, cukup sediakan internet dan satu unit komputer atau laptop, maka Anda sudah bisa menyisihkan sebagian uang belanja untuk tabungan.

Bank Sinarmas, merupakan tempat bagi Anda yang ingin menikmati layanan perbankan terbaru, dengan teknologi modern, mudah dan cepat. Ya, tinggal mengisi formulir pendaftaran maka Anda sudah melangkah lebih maju dibanding yang lain dan langsung merasakan manfaat layanan tabungan online yang cukup besar.

Tetap lakukan aktivitas Anda, sudah saatnya membuka rekening tabungan tanpa perlu beranjak dari tempat dukuk, dan Bank Sinarmas akan menyambut Anda melalui Bank Sinarmas Digital Banking. Dengan fasilitas perbankan digital ini, Bank Sinarmas talah membuka cabang di tempat duduk Anda. Luar biasa bukan? Gaya baru dunia perbankan, dengan proses cepat, nyaman, serta tetap menjaga keamanan dan semua data rahasia.

Bagaimana Bank Sinarmas menjamin keamanan transaksi Anda?

Ya, Bank Sinarmas menjamin semua data dan transaksi Anda menggunakan protokol HTTPS, yaitu jenis protokol yang menggunakan komunikasi dengan menyandikan data sesei menggunakan protokol SSL (Secure Socket layer) atau protokol TLS (Transport Layer Security). Kedua protokol tersebut memberikan perlindungan yang cukup memadai untuk setiap data yang dimasukkan. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan bertransaksi melalui dunia maya, pasalnya saat ini sudah ada teknologi yang menjamin keamanan data Anda. Untuk mengetahui apakah sebuah situs termasuk menggunakan protokol HTTPS atau tidak caranya sangat sederhana. Tinggal dilihat pada URL Address di browser Anda, jika alamat URLnya diawali dengan HTTPS (bukan HTTP) maka website tersebut telah menggunakan protokol HTTPS. Dan Bank Sinarmas menjamin transaksi Anda melalui protokol HTTPS yang menjamin keamanan tiga hal, yaitu Autentikasi server, Kerahasiaan data, dan Integritas data.

Pendaftaran Tabungan Online Bank Sinarmas

Caranya sangat sederhana, tinggal klik pada gambar di bawah ini. Pastikan bahwa alamat URLnya diawali dengan HTTPS!
Klik di sini untuk pendaftaran Tabungan Online Bank Sinarmas. GRATIS!
Cukup isikan data diri Anda pada formulir yang telah disediakan tanpa perlu mendatangi kantor Bank Sinarmas.

LOGO TANIJOGONEGORO
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA
Tanijogonegoro On Google Plus